M1.1 Memahami Urgensi Literasi
M1.2 Landasan Alkitabiah dari Memaksimalkan Literasi dalam Pembelajaran
M1.3 Tujuan Kursus
M1.4 Pentingnya Penguasaan Literasi Bagi Generasi Muda dalam Menghadapi MEA
M1.5 Forum Diskusi
M2.1 Memahami Pentingnya Literasi Dini
M2.2 Peran Foniks dalam Perkembangan Membaca
M2.3 Mendukung Pengembangan Kosakata Melalui Membaca
M2.4 Pengaruh Minat Membaca dan Penguasaan Kosakata Terhadap Keterampilan Berpidato: Survey Pada Siswa MAN di Jakarta
M2.5 Mengunggah Dokumen
M3.1 Strategi Mengajar Active Reading
M3.2 Mendukung Metakognisi dan Regulasi diri Dalam Membaca
M3.3 Memahami Proses Menulis
M3.4 Strategi Instruksional untuk Integrasi Iman dan Pembelajaran
M3.5 Refleksi
M4.1 Strategi Membangun Perpustakaan Kelas dan Memilih Buku Bacaan
M4.2 Strategi Melibatkan Aktivitas Membaca dan Menulis
M4.3 Membangun Budaya Literasi Kelas yang Positif dan Kolaboratif
M4.4 Tantangan dalam Membangun Budaya Literasi dalam Kelas
M4.5 Kuis
M5.1 Memahami Peran Teknologi dalam Perkembangan Literasi
M5.2 Memilih dan Mengevaluasi Sumber Digital untuk Instruksi Literasi
M5.3 Menggunakan Teknologi untuk Meningkatkan Keterlibatan Murid dalam Literasi
M5.4 7 Tantangan Menghadapi Teknologi dalam Pendidikan
M5.5 Kuis Akhir