M1.1 Berpikir Kritis, Metakognisi, dan Pembelajaran Berbasis Masalah
M1.2 Landasan Alkitabiah bagi Pembelajaran Berbasis Masalah dan Keterampilan Berpikir Kritis
M1.3 Tujuan Pembelajaran
M1.4 Problem-Based Learning Model According to Matthew 14:13-21
M1.5 Forum Diskusi
M2.1 Manfaat Bertanya Pertanyaan yang Tepat dalam Pembelajaran
M2.2 Mengenal Klaim, Argumen, Premis, serta Kesimpulan di dalam Proses Pembelajaran
M2.3 Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dari Murid
M2.4 The Bible and Critical Thinking
M2.5 Mengunggah Dokumen
M3.1 Kebutuhan Pendidikan di Abad-21
M3.2 Menggunakan PBL untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi
M3.3 Pengembangan Kurikulum dalam Pembelajaran Berbasis Masalah
M3.4 Fostering Metacognition in Preschool
M3.5 Refleksi
M4.1 Belajar Melalui Permasalahan
M4.2 Keterampilan Belajar Individu dalam PBL
M4.3 Keterampilan Belajar Kelompok dalam PBL
M4.4 Pengaruh Problem Based Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kritis IPS
M4.5 Kuis
M5.1 Contoh Penerapan di Kelas Dasar Bawah
M5.2 Contoh Penerapan di Sekolah Menengah Pertama
M5.3 Contoh Penerapan di Sekolah Menengah Atas
M5.4 Four Favorite Problem-Based Learning Example Activities to Prioritize in your Classroom
M5.5 Kuis Akhir