M1.1 Kebutuhan akan Taksonomi
M1.2 Tujuan Pembelajaran & Pengembangan Kurikulum
M1.3 Tujuan Pembelajaran
M1.4 Using Bloom’s Taxonomy to Write Effective Learning Outcomes
M1.5 Forum Diskusi
M2.1 Pengetahuan Faktual & Konseptual
M2.2 Pengetahuan Prosedural
M2.3 Pengetahuan Metakognitif
M2.4 Identifikasi Kesalahan Jawaban Mahasiswa Pada Mata Kuliah Trigonometri Berdasarkan Dimensi Pengetahuan Krathwohl
M2.5 Mengunggah Dokumen
M3.1 Keterampilan Berpikir Mengingat (Remember)
M3.2 Keterampilan Berpikir Memahami (Understand)
M3.3 Keterampilan Berpikir Menerapkan (Apply)
M3.4 Mengenal Teknik Belajar Lower Order Thinking Skills (LOTS)
M3.5 Refleksi
M4.1 Keterampilan Berpikir Menganalisis (Analyze)
M4.2 Keterampilan Berpikir Mengevaluasi (Evaluate)
M4.3 Keterampilan Berpikir Membuat (Create)
M4.4 Implementing the Problem-Based Learning in Order to Improve the Students’ HOTS and Characters
M4.5 Kuis
M5.1 Tabel Taksonomi
M5.2 Contoh Penerapan di Kelas Kecil
M5.3 Contoh Penerapan di Kelas Besar
M5.4 Bloom's Taxonomy: What Is It and How Can You Apply It In Your Classroom?
M5.5 Kuis