M1.1 Pengenalan Pembelajaran Berdiferensiasi dan Kelas Inklusif
M1.2 Landasan Alkitabiah Bagi Pembelajaran Berdiferensiasi
M1.3 Tujuan Pembelajaran
M1.4 Pendidikan Inklusif: Perjalanan Sebuah Sekolah Kristen
M1.5 Forum Diskusi
M2.1 Integrasi Backward-design Model dan Pembelajaran Berdiferensiasi
M2.2 Bukti Pembelajaran dalam Kelas Inklusif
M2.3 Melakukan Penilaian dalam Konteks Pembelajaran Berdiferensiasi
M2.4 Panduan Pelaksanaan Model Pembelajaran Berdiferensiasi di Sekolah Inklusif
M2.5 Mengunggah Dokumen
M3.1 Pembelajaran Berdiferensiasi yang Efektif untuk Semua Murid
M3.2 Meningkatkan Kualitas Motivasi dan Perilaku Sosial Murid
M3.3 Meningkatkan Tingkat Perhatian dan Keterampilan Belajar Murid
M3.4 Pembelajaran Berdiferensiasi: Manfaat, Ciri, dan Contoh Penerapannya
M3.5 Refleksi
M4.1 Mempersiapkan Pembelajaran Berdiferensiasi
M4.2 Membangun Rutinitas Kelas Penunjang Pembelajaran Berdiferensiasi
M4.3 Berkolaborasi Secara Efektif dalam Perancangan Pembelajaran Berdiferensiasi
M4.4 Pembelajaran Berdiferensiasi: Basis Penelitian
M4.5 Kuis
M5.1 Peran Guru dan Murid Pada Tiap Tahapan Diferensiasi Teknologi
M5.2 Mengidentifikasi Situasi dan Mengeksplorasi Kemungkinan Diferensiasi Teknologi
M5.3 Beragam Contoh Diferensiasi Teknologi dalam Pembelajaran Berdiferensiasi
M5.4 Meningkatkan Pembelajaran Melalui Diferensiasi Teknologi
M5.5 Kuis